SBM-JiTu Makin Tak Terbendung

0
405
SBM-JiTu Makin Tak Terbendung

 

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Tahapan Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow (Bolmong)  periode 2017-2022 baru memasuki putaran pertama. Namun dukungan ke pasangan Nomor urut 2, Hi. Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap ST MT (SBM-JiTu) makin tak terbendung.

Hal ini terbukti saat kampanye dialogis SBM-JiTu, Senin (21/11) tadi, di Kecamatan Passi Barat, tepatnya di Desa Poyuyanan dan Desa Muntoi.

Ratusan warga rela menunggu Calon Bupati tersebut Salihi B Mokodongan di lokasi kampanye dialogis

“Bolmong harga diri kami dan harus dipimpin oleh putra asli Bolmong. Salam 2 jari, Mantap, lanjutkan,” teriak ratusan warga Desa Poyuyanan.

Sementara di Desa Muntoi, meski diguyur hujan lebat, antusiasme masyarakat seolah tak terbendung, masyarakat rela hadir demi mendengarkan Visi dan Misi dari pasangan  nomor urut 2.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan mengajak masyarakat agar tidak terjebak dengan politik uang (Money Politik).

“Hati-hati dengan bujukan uang saat menjelang pemilihan 15 Februari 2017. Suara masyarakat jangan digadaikan dengan rupiah. Mari kita memilih dengan hati nurani, karena pilihan rakyat akan menentukan nasib Bolmong selama lima Tahun kedepan,” ajak Salihi.

Ratusan warga yang hadir tampak terpikat dengan pembawaan Cabup-dan Cawabup nomor urut 2. Menurut mereka, sosok Salihi dan Jefry adalah tipikal pemimpin yang santun dalam berpolitik.

“Kami suka dengan tipikal pemimpin yang santun dan tidak suka menghujat, meski dalam kontestasi politik seperti ini. Jika pemimpin santun dan berwibawa, pasti Bolmong akan menjadi daerah yang disegani,” ujar Titi Mokodompit, Warga Muntoi

(*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.