Dukungan ke SBM-JiTu Makin Tak Terbendung

0
521

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Semakin dekatnya pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada 15 Februari 2107 mendatang, semakin jelas juga tensi politik yang terjadi diwilayah Bolaang Mongondow. Jumat (02/12) pasangan calon Bupati Nomor Urut 2 melakukan kampanye dialogis di 2 tempat yang ada di Kecamatan Bolaang. Tepatnya di Desa Langagon dan Kelurahan Inobonto.

Di desa Langagon sendiri salah satu masyarakat mengaku sangat simpati dengan karakter Calon Bupati, Hi Salihi B Mokodongan.

“Pak Salihi sangat merakyat, santun dalam berbicara dan tidak pernah menghina ataupun menghujat lawan politiknya,” ujar Mariana Paputungan, Warga Langagon

Ditempat berbeda, warga Kelurahan Inobonto mengatakan jika alasan mereka mendukung Salihi Mokodongan dan Jefri Tumelap karena sering mendengar jika pasangan tersebut selalu di Fitnah oleh lawan politik.

“Ada banyak isu hinaan dan hujatan yang sering sampai ke telinga kami yang menjatuhkan SBM-JiTu. Namun setelah kami mengetahui isu tersebut tidak benar, kami malah simpati dan memutuskan untuk mendukung SBM-JiTu,” ujar Mama syamril

Kampanye Dialogis yang dilaksanakan di dua tempat berbeda ini dihadiri ratusan pendukung yang siap memenangkan SBM-JiTu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2, yang diusung partai Golkar, Demokrat dan Gerindra.

(**) 

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.