Sri Mulyani Berikan Penghargaan Untuk Tatong

0
521
ADVERTORIAL – Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati memberikan penghargaan kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, atas prestasi laporan keuangan Kotamobagu yang mencapai standar tertinggi dalam akuntansi.

tave

Penyerahan penghargaan itu diwakilkan kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Graha Gubernuran Provinsi Sulut, Selasa (13/12/2016) kemarin.
Usai menerima penghargaan itu, Tatong mengungkapkan rasa terma kasih serta apresiasi yang tinggi terhadap pemerintah pusat, terkait dengan perhatian yang telah diberikan
tave-2.
“Penghargaan ini diterima Kotamobagu atas keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2015 dengan Capaian Standar Tertinggi dalam Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah,” ujar Tatong,
Tatong juga dalam kesempatan itu berharap agar penghargaan ini dijadikan sebagai cambuk pelecut semangat untuk terus memaksimalkan kinerja pemerintahan kedepan.
“Mendapatkan sesuatu jauh lebih mudah dari mempertahankan. Untuknya, saya berharap ini dijadikan pelecut semangat bagi kita untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerah,” demikian Tatong.

tave-3

Penyerahan penghargaan itu sendiri, merupakan rangkaian acara penyerahan Daftar Isian Pengguna Anggaran (DIPA) untuk tahun 2017 mendatang.(ADV/udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.