Ketua Ranting PDIP Solimandungan Nyatakan Dukungan ke SBM-JiTu

0
543
Ketua Ranting PDIP Solimandungan Nyatakan Dukungan ke SBM-JiTu
Ketua Ranting PDIP Solimandungan, saat menyampaikan pernyataan dukungan ke SBM-JiTu.

BOLMONG,DETOTABUAN.COM –Peristiwa menarik terjadi Desa Solimandungan 2, Sabtu (03/11/2016) sore tadi, saat kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Bolmong nomor urut 2, Hi Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap ST MT (SBM-JiTu).

Dimana, Ketua Ranting PDIP Desa Solimandungan Bersatu Sumitro Mokodompit,  secara mengejutkan, memberikan pernyataan dukungan ke pasangan SBM-JiTu, yang disampaikan langsung dihadapan Cawabup Jefri Tumelap, Tim Pemenangan, dan ratusan warga, yang diikuti dengan pelepasan atribut PDIP yang ia kenakan.

“Dukungan saya ini murni, karena hanya Pak SBM satu-satunya calon yang mewakili Pantura,” kata Sumitro ketika diwawancarai sejumlah awak media.

Cawabup nomor urut 2, Jefri Tumelap, mengaku sangat mengapresiasi segala bentuk dukungan masyarakat, apalagi yang datang dari kader PDIP, meski mereka memiliki paslon yang diusung pada Pilkada Bolmong 2017.

“Tentu ini merupakan hal yang luar biasa, saya sangat berterima kasih atas segala bentuk dukungan dari masyarakat, mudah-mudahan, apa yang terjadi hari ini akan terus berlanjut, hingga hari pemilihan,” ujar Jefri, yang diaplaus oleh ratusan warga yang hadir.

Berikut Isi surat Pernyataan Ketua Ranting PDIP Solimandungan Bersatu Sumitro Mokodompit :

Saya yang bertandatangan dibawah ini

Nama : Sumitro Mokodompit

Jabatan : Ketua Ranting PDIP Desa Solimandungan Bersatu

Dengan ini saya siap menyatakan dan mengundurkan diri dari Ketua Ranting PDI-Perjuangan, dan hari ini juga saya, mendukung pasangan nomor urut 2, Bapak Hi Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap ST MT, dalam Pilkada Bupati Bolmong Tahun 2017.

Demikian Surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

SALAM 2 JARI

Solimandungan, 03 Desember 2016

(TTD)

Sumitro Mokodompit.

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.