Ayu Ting Ting Cs Dipastikan Hadir Saat Kampanye Akbar SBM-JiTu  

0
2057
Ayu Ting Ting, Salam Dua Jari.

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong) Hi Salihi Mokodongan-Jefrry Tumelap yang akan digelar Kamis, 19 Januari 2016 besok, di pastikan akan berlangsung meriah.

Pasalnya, kegiatan yang akan di gelar di lapangan Joko Tole kelurahan Inobonto tersebut, bakal di hadiri sejumlah artis papan atas ibu kota, diantaranya Ayu Ting-Ting, Deasy Ning Nong dan Adi  Ex Naff.

“Semua sudah di hubungi dan di pastikan hadir bersama sejumlah pengurus DPP Partai Golkar dan Perindo,” kata Ketua Tim Pemenangan SBM-JITU Kadir Mangkat, usai rapat persiapan Kampanye di kediaman Calon Bupati Salihi Mokodongan. Selasa (17/1) tadi malam.

Tak sampai disitu saja, berbagai atraksi juga akan digelar saat kampanye nanti, diantaranya aksi udara dua Para Motor yang akan membawa spanduk bertuliskan SBM-JTU.

“Mudah-mudahan, cuaca nanti bisa bersahabat, para motor ini, rencananya akan mengudara, mengelilingi seluruh wilayah Bolmong, kemudian melakukan pendaratan, di lokasi kampanye,” terangnya. (Tr-02)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.