KPU Gelar Bimtek Terpadu

0
509
ADVERTORIAL –  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Terpadu, dalam rangka Pemungutan, Penghitungan dan Rekapitulasi hasil pemungutan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow, pada hari ini, Jumat (13/01).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh 5 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di masing-masing Kecamatan se- Bolmong, 1 orang tenaga teknis ditingkat Kecamatan dan I orang Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se- Bolmong.
Bimbingan tekhnis ini dipimpin langsung oleh salah satu Komisioner KPUD Bolmong, Rully Halaa, S.Sos yang bertindak sebagai pemateri dalam kegitan tersebut.
Saat ditemui awak media, Rully menyampaikan bahwa, “Bimbingan tekhnis ini merupakan agenda dari KPUD Bolmong, untuk lebih memantapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada ditingkat Kecamatan, mengingat pelaksanaan Pilkada serentak 15 Februari2017 sudah di depan mata,” Ungkapnya.
Harapannya dengan bimbingan teknis ini, supaya kesemua PPK dapat memahami secara menyeluruh berkaitan dengan tata cara pemungutan suara, penghitungan dan rekapitulasi,” Pungkasnya. (ADV/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.