Rakyat Fasilitasi Kampanye Akbar SBM-JiTu

0
528
Salihi Minta Pendukung SBM-JiTu Paraktekkan Kampanye Damai, Beradat dan Bermartabat
Calon Bupati-Cawabup Bolmong Nomor Urut 2, Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap (SBM-JiTu).
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Antusiame warga untuk menyukseskan Kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Cawabup Nomor urut 2, yang rencananya akan digelar di Lapangan Joko Tole Kelurahan Inobonto, Kamis (19/01) besok, terbilang sungguh luar biasa.
Bagaimana tidak, jika biasanya biaya pelaksanaan kampanye di gelontorkan langsung oleh paslon, namun untuk kampanye Paslon Bupati-Wabup Salihi B Mokodongan-Jefri Tumelap (SBM-JiTu), biaya kampanye justru sebagian besar difasilitasi oleh pendukung.
Bahkan menurut salah satu tim pemenangan SBM-JiTu, Adriadi Paputungan. Yang terkonfirmasi hingga Selasa (17/1) tadi malam, total bantuan yang telah diterima tim pemenangan mencapai 1000 unit kendaraan dan ratusan karton air minum kemasan, itu belum termasuk yang disediakan kandidat.
“Kami tak mengira, masyarakat akan seantusias itu, bahkan bantuan tersebut ditawarkan dengan sukarela tanpa diminta,” ujar Adri.
Selain itu kata dia, untuk melayani kebutuhan pendukung saat kampanye nanti, warga yang tinggal di sekitar lokasi kampanye mengaku telah menyiapkan dapur umum disejumlah titik.
“Makanya sangat pantas jika kampanye akbar SBM-JiTu bertajuk ‘kampanye rakyat for SBM-JiTu’, karena sebagian besar difasilitasi oleh rakyat, ini juga sebagai bukti bahwa SBM-JiTu masih sangat diinginkan, untuk memimpin Kabupaten Bolmong periode 2017-2022,” jelasnya.
(Tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.