Jelang Pilkada 2018, Bangko Ajak Masyarakat Tetap Aman

0
499
Ini Kata Bangko Usai ADM Terpilih Sebagai Korwil Partai Golkar Sulut 
Karel Bangko

BOROKO,DETOTABUAN.COM — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) Karel Bangko SH, mengajak masyarakat dari Kecamatan Sangkub sampai Kecamatan Pinogaluman, untuk tetap aman, meski tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018, yang tahapannya dimulai tahun ini.

 

”Saya meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap aman dan menjaga silaturahmi meski tahun ini, memasuki tahun politik”kata Ketua DPRD Bolmut, saat ditemui wartawan detotabuan.com,diruang kerjanya.

 

Menurut Bangko, sampai saat ini tensi politik ditingkatan masyarakat bolmut, masi adem ayem atau tidak panas, itu pertanda bahwa masyarakat bolmut, sudah sangat cerdas.Tidak hanya itu lanjut Ketua DPRD Bolmut, tiga priode ini, dirinya mengajak semua stekholder, untuk bersama-sama menjaga kebersamaan ini, sehingga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud.

 

 

“Berbicara Pilkada Bolmut ada waktunya, masih banyak hal yang lebih penting untuk kita bicarakan dan diskusikan untuk kemajuan Bolmut. Damai itu mahal harga nya. Hal itu hal yang paling penting untuk membangun Bolmut itu dari sekedar Pilkada Bolmut 2018,” tegas Bangko. (Amor)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.