Yasti Dilanda Berita ‘Hoax’

0
442
Yasti Dilanda Berita 'Hoax'
Yasti Soepredjo Mokoagow (Cabup di Kabupaten Bolmong)
BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Makin dekatnya hari pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondodow, fitnah dan kampanye hitam terus menyerang pasangan calon bupati dan wakil bupati Yasti Mokoagow – Yanny Tuuk.
Bahkan, pada Kamis (09/02) tadi malam, Yasti diberitakan oleh beberapa media online kalau dirinya sedang sakit bahkan dilarikan ke rumah sakit di Singapura.
Namun sayangnya pemberitaan tersebut hanya Hoax atau berita bohong. Buktinya, pada Rabu kemarin, Yasti masih bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh di Manado. Dan pada Kamis tadi malam Yasti dan pasangannya Yanny menerima kunjungan warga Desa Langagon yang menyatakan sikap bergabung dan mendukung Yasti – Yanny. Sebelumnya warga Langagon ini adalah pendukung SBM-JiTu.
Menurut Ketua Tim Pemenangan Kamran Mochtar, Yasti dan Yanny saat menerima kunjungan warga Langagon itu, dalam kondisi sehat wal afiat. “Tidak ada yang terjadi kepada Ibu Yasti seperti yang diberitakan itu,” ujar Kamran.
Ia menegaskan pihaknya akan mengambil jalur hukum dan memproses penyebar fitnah atau berita hoax tersebut. “Kita sudah bicarakan dengan ibu Yasti, ini akan kita proses hukum,” tutup Kamran.
Terpisah, Calon Bupati Yasti Mokoagow saat dikonfirmasi mengaku dalam kondisi sehat. “Memang Saya waktu debat terakhir entah menagapa saya kehilangan suara usai minum air mineral. Rasa air mineral itu seperti tercampur garam,” ujar Yasti.
Namun kata Yasti, berkat shalat serta berdoa kepada Yang Maha Kuasa, Ia diberikan lagi kesehatan. “Alhamdulillah, berkat Shalat, Dzikir, Mengaji dan berdoa, Allah SWT memberikan pertolongan dan perlindungan,” ujar Srikandi Totabuan ini.
Lanjut Yasti, suaranya saat ini sudah normal seperti biasa bahkan sudah bisa bernyanyi. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.