Sehan Landjar Hadiri Pelantikan Pengurus BKMT Kabupaten Boltim

0
604
ADVERTORIAL – Pelantikan pengurus  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Boltim dan pengurus BKMT Kecamatan Kotabunan, periode 2017-2022 yang dilaksankan Senin (20/3) di halaman Masjid Annur Desa Bulawan Satu, Kecamatan Kotabunan, sukses digelar.
Meskipun tentunya hal ini menyita waktu, tenaga dan materi, tapi ini merupakan perniagaan dengan Allah SWT. Ini yang namanaya berdagang dengan Allah. Kalau berdagang dengan manusia tentu ada untung dan ruginya, tapi kalau berdagang dengan Allah untungnya terus tidak ada ruginya.

 

“Jadi waktu yang telah kalian dikorbankan datang ke majelis zikir seperti ini adalah perniagaan dengan Allah. Mudah-mudahan pertmuan kita hari ini akan menjadi rahmad dan berakah serta Insya Allah kita akan tergolong orang-orang beriman, ” ujar Bupati Boltim dua priode ini.

Adapun Sejatinya kegiatan yang dirangkaikan dengan zikir akbar serta Milad 36 BKMT di apresiasi Bupati Sehan Landjar.
“Olehnya saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mengucapkan selamat yaumul milat BKMT yang ke-36 dan selamat datang di Boltim dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua BKMT Provinsi Sulawesi Utara bersama rombongan yang telah memenuhi undangan serta dalam mengukuhkan dan melantik pengurus BKMT Kabupaten Boltim,” Ucap Sehan Landjar. ” ungkapnya. (Adv)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.