Hamdi Egam: Wifi Corner Hadir di Tutuyan

0
962
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – PT Telkom  Lounching Lounching Wifi Corner atau Hot Spot di kantor Telkom Tutuyan, Jumat (17/03). Lounching Hot Spot dengan kapasitas 100 MBPs tersebut sebagai tahap awal dari fasilitas yang akan disediakan oleh PT Telkom Cabang Tutuyan sebelum aktifitas/ pengoperasian sehari-hari optimal, karena menurut Kakandatel Kotamobagu, Amrin Paris pengoperasian kantor Telkom Masih di konsultasikan ke kantor pusat Telkom.
Adapun yang Perlu diketahui, bahwa bupati Bolaang Mongondow Timur melalui sekretaris daerah Ir. Hi. Muhammad Assagaf, mempertanyakan kepada pihak PT Telkom tetang kapan pengoperasian kantor telkom Tutuyan yang   telah selesai di bangun kurang lebih dua tahun lalu itu.
Sementara itu kepala dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Ir. Astony Angmslisang, M.Sc, Ph.D melalui sekretaris dinas Drs. Hamdi Egam menyampaikan bahwa dengan aktifnya wifi corner dengan kapasitas 100 MBPs dari telkom tersebut tentu akan menambah hot spot baru sebagai layanan internet yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama pelajar, mahasiswa dan wartawan media cetak/elektronik yang tidak lepas jaringan komunikasi dan informasi.
Peluncuran wifi corner tersebut sangat terkait dengan Misi ke 1 bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Timur periode 2016-2021 yakni ” Memantapkan kenerja pemerintah Bolaang Mongondow Timur dalam pelayanan pada masyarakat yang berbasis Smart Government”.
(Hamdi Egam/ Sekretaris Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Boltim)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.