Jelang Malam Grand Final, Bupati Motivasi 24 Finalis Uyo dan Anu

0
427
Bupati Saat Memberikan Arahan Kepada Finalis Uyo dan Nanu Boltim
BOLTIM, DETOTABUAN.COM– Jelang pelaksanaan ajang Grand Final pemilihan Uyo dan Anu Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Bupati Sehan Landjar SH menyempatkan diri untuk memberikan arahan dan motivasi kepada 24 finalis yang akan bertarung pada malam puncak tersebut. Rabu (19/04) siang, seluruh peserta dikumpul untuk bertatap muka langsung dengan Bupati.
Pada kesempata itu, Bupati sempat menitipkan pesan kepada seluruh peserta agar pada malam puncak Grand Final, menunjukkan kemampuan masing-masing kepada tim penilai.
“Saya bangga kepada adik-adik sekalian, karena sudah berani tampil pada ajang ini dan tentu siap diuji dimalam grand final. Sebab, meskipun kita pintar dan cerdas diluar sana, tapi kita tidak berani untuk diuji, itu tidak ada artinya sama sekali,” ujar Bupati.
Lanjut Bupati, sebagai bentuk penghargaannya kepada para peserta, Bupati bakal memberikan reward berupa uang tunai sebesar Rp 1,5 juta kepada masing-masing peserta.
“Jadi disini kalian semua sudah juara, semua sudah hebat tapi masih akan dicari yang terhebat. Oleh karenanya, Saya akan memberikan penghargaan kepada para peserta dengan memberikan reward sebesar Rp 1,5 juta,” tambah Bupati.
Bupati berharap, dalam penilaian nanti, harus dilakukan seobjektif mungkin tanpa pandang bulu. Dengan demikian, yang keluar sebagai juara tentu memiliki kualitas dan kecerdasan yang handal sekaligus mampu berkarya untuk daerah Boltim.
“Saya minta kepada Panitia khususnya tim penilai supaya Objektif dalam melakukan penilaian. Untuk Saya sendiri, hasil dari penilaian Saya nantinya bernilai 50 persen dari total penilaian keseluruhan,” terang Bupati.
Tidak lupa, Bupati juga menginstruksikan kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, agar membentuk sebuah ikatan Uyo dan Anu Boltim. Sehingga, komunikasi baik sesama anggota maupun alumni masih terbangun.
“Dengan begitu, diharapkan Uyo dan Anu Boltim secara berkelanjutan bisa melakukan berbagai kegiatan-kegiatan positif guna menunjang pembangunan Daerah,” tutup Bupati. (Humas)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.