Dekab Boltim Soroti Permasalahan Sampah dan Air Bersih

0
336
Anggota Dekab Boltim, Argo Sumaiku
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Anggota Dewan Kabupaten (Dekab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali menyoroti sejumlah permasalahan di Boltim termasuk pembuangan sampah di sepanjang jalan.
Hal ini sebagaimana dikatakan Argo Sumaiku ini. Menurutnya, persoalaan sampah hingga saat ini belum selesai. Dan ini sangat menganggu kenyamanan masyarakat pengguna jalan.
“Persoalan sampah harus diseriusi oleh instansi terkait,” kata Argo saat pembahasan Pansus Dekab Boltim, Kamis (20/4/2017).
Lanjutnya, selain sampah, dirinya juga menyoroti beberapa permasalahan yang terjadi di boltim, ini menjadi tugas Pemda dalam hal ini dinas terkait untuk segera  menyelesaikannya.
“Ada banyak hal yang harus diseriusi untuk diselesaikan oleh pemda, antara lain soal Air bersih, soal kesehatan, soal pengurusan izin, soal RTRW, dan beberapa yang dianggap belum selesai,” jelas Argo.
Selain itu, dirinya menambahkan, legislatif akan terus mengawal apa yang menjadi keluhan masyarakat, ini bagian dari tugas dewan untuk diteruskan ke esekutif.
“Jika ini terus diabaikan oleh esekutif, maka tugas fungsi dewan akan selalu berpihak ke masyarakat hingga tidak ada lagi keluh kesah ditengah masyarakat,” tandas politisi Demokrat itu. (TN/Fhersa)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.