Bangko : Promosikan Potensi Wisata di Bolmut

0
508
Karel Bangko, SH
Karel Bangko, SH

BOROKO,DETOTABUAN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meminta, agar semua tempat wisata di kabupaten tersebut dapat dipromosikan.

Apalagi Bolmut memiliki banyak tempat wisata seperti objek wisata alam panorama dan pantai. “Agar supaya  peran dari seluruh komponen, baik Pemerintah Daerah, DPRD, komunitas pecinta alam maupun masyarakat, dapat bersinergi untuk mengangkat berbagai potensi wisata di Bolmut,” ungkap Ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko, SH.

Lanjutya, berbagai persiapan kegiatan festival Batu Pinagut (FBP) yang akan dilaksanakan pada bulan Mey 2017 mendatang, dapat menjadi penyemangat untuk mempromosikan tempat wisata di Bolmut. “Momen ini sangat tepat untuk memperkenalkan wisata Bolmut di dunia luar. Ini harus mendapat dukungan dari semua kalangan,” pintanya.

Diketahui, Bolmut memiliki sejumlah tempat wisata menarik. Diantaranya, wisata air rerjun di Desa Pontak, air terjun Naulas di Desa Paku, air terjun Sidodadi, wisata Batu Pinagut, Pantai Dulang, Pantai Resting dan masih banyak lagi tempat wisata yang di miliki Bolmut. (Amor)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.