Forum Komunikasi Percepatan Pemekaran DOB Siap Dikukuhkan

0
957
BMR,DETOTABUAN.COM – Dalam rangka percepatan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) di Indonesia, seluruh pihak terkait diminta membentuk sebuah Forum yang diberi nama Forum Komunikasi Percepatan Pemekaran Calon DOB. Forum ini akan dikukuhkan pada tanggal 01 Juni 2017 mendatang.
Untuk calon Provinsi BMR sendiri, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, terpilih secara aklamasi sebagai ketua Forum.
“Kami bersama teman-teman panitia DOB, sudah sepakat akan melakukan pengukuhan Forum Komunikasi Percepatan Calon DOB pada tanggal 01 Juni 2017,” ujarnya.
Bahkan kata dia, saat ini sudah ada 4 lokasi yang ditawarkan, diantaranya ruang sidang gedung MPR RI, di gedung milik Partai Perindo, di ruang sidang DPD RI, dan lahan kantor PAN di jalan Gatsu.
Ia memastikan, pada kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri oleh ribuan delegasi dari masing-masing daerah calon DOB se-Indonesia termasuk dari BMR.
“Rencananya yang akan hadir sebanyak 325 delegasi dari Calon DOB se Indonesia, sedangkan masing-masing delegasi mengirimkan 10 orang jadi totalnya 3250 orang,” pungkasnya. (***/Fherga)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.