DPRD Awasi Proyek Fisik di Bolmut

0
331
Bangko: Hikmah keikhlasan dalam Pembangunan Daerah Di Idul Adha
Karel Bangko

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) Karel Bangko SH mengingatkan, agar para kontraktor yang melaksanakan pekerjaan proyek – proyek pembangunan fisik di daerah, yang dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) harus bekerja dengan baik, dan jangan cuma asal jadi.

Karel mengajak, agar masyarakat Bolmut dapat bersama-sama dengan instansi terkait untuk fokus melakukan pengawasan atas proyek yang sedang berjalan, supaya mendapatkan hasil yang baik.

“Semua proyek pembangunan yang ada di Bolmut demi masyarakat. Sehingga sangat diharap warga sekitar lokasi proyek, agar turut melakukan pengawasan dan kontrol terhadap jalannya pelaksanaan pekerjaan tersebut,” ujarnya.

Dalam pekerjaan proyek tersebut, lanjut Karel, jika terdapat kejanggalan dalam pelaksanaannya atau pekerjaa tidak becus, maka secepatnya melaporkan ke pikak DPRD, agar secepatnya dapat ditindaklanjuti. “Jika ada pekerjaan yang tidak dikerjakan dengan benar, laporkan,” tegasnya.

Politisi Golkar ini juga mengimbau kepada warga masyarakat, agar tidak mempersulit jalanya proyek di Bolmut nanti jika sudah mulai di kerjakan. “Saya meminta kepada warga masyarakat agar membantu kelancaan jalan pelaksanaan pekerjaan proyek,” himbaunya sembari menambahkan, agar semua kotraktor dapat malaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. (Amor)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.