Karel Bangko Pimpin Safari Ramadhan di Desa Batu Bantayo

0
518
Ini Kata Bangko Usai ADM Terpilih Sebagai Korwil Partai Golkar Sulut 
Karel Bangko

BOLMUT,DETOTABUAN.COM – Ketua DPRD Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengatakan, bulan suci Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal ini disampaikannya, Ketua DPRD Bolmut, Karel Bangko pada sambutannya disafari ramadhan, Tim Tiga Pemkab Bolmut, di mesjid Al.mutaqim Desa Batu Bantayo, Kecamatan Pinogaluman, kemarin.

“Di momen bulan suci ramadhan ini, kita sesama umat muslim khususnya dikabupaten Bolmut agar terus menjaga kesucian,” ujarnya.

Dia menjelaskan. kesucian dibulan ramadhan ini apabila terus dipupuk oleh masyarakat di enam kecamatan dikabupaten Bolmut ini, maka akan ada keberkahan nantinya bagi Kabupaten Bolmut ini.

“Dengan adanya keberkahan di negeri ini maka cita cita kita untuk menjadikan Kaabupaten Bolmut yang maju dan negeri yang tak kalah bersaing dengan daerah lain akan tecapai sesuai dengan harapan kita bersama,” jelasnya.

Bangko juga berharap, masyarakat dikabupten Bolmut agar terus menjaga kestabilan daerah.

“Masyarakat harus terus saling baku jaga dikabupaten Bolmut ini dan terus menjaga kestabilan daerah ini,” harapnya.

Pantauan media ini, pada agenda safari Tim tiga yang dipimpin oleh Ketua Dekab Bolmut ini juga melakukan pembagian sembako kepada fakir miskin didesa bantayo dan pada kegiatan safari tersebut dihadiri oleh Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Bolmut Dr Asripnan Nani Msi. Selaku Wakil ketua dan beserta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Bolmut. (Amor)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.