Satlantas Polres Bolmong Santuni Anak Yatim

0
407

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Memasuki hari ke 12 pelaksanaan bulan suci Ramadhan, Satlantas Polres Bolmong menyempatkan diri untuk berbagi kasih dan memuliakan anak yatim Piatu di Panti Asuhan Ar Rahman, Kelurahan Mongkonai, Kota Kotamobagu.

Kasatlantas Polres Bolmong Arke P Parasan mengatakan, pelaksanaan kegiatan social ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. “Sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama.,” kata Arke, kamis (08/6) usai penyerahan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Ar Rahman.

Selain itu kata dia, Polres Bolmong khususnya dari Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) ingin kembali menghadirkan sosok Polisi yang humanis, Polisi ramah dan Polisi yang tidak lepas dari sapa dan salam

Dirinya berharap, melalui kegiatan sosial ini dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama dengan harapan personil Polri khususnya Lalu Lintas bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan sore ini mendapat berkah dari Allah SWT untuk kita semua,” tandasnya.

Bantuan yang di berikan, berupa sembako serta santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Pengurus Panti Asuhan Ar Rahman, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satlantas Polres Bolmong dalam membantu yayasan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Bolmong khususnya Satuan lalulintas yang telah berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan Ar Rahman, ” tuturnya

Diketahui, selain dihadiri oleh puluhan personil Satlantas Polres Bolmong, turut hadir belasan Polisi Cilik, anak-anak pramuka dan Duta Lalu Lintas Kota Kotamobagu tahun 2017. (Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.