Tindaklanjuti Keluhan Warga, Disperindag Akan Turun ke Paris Superstore

1
352
Herman Aray

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Kotamobagu, mengaku akan segera menindaklanjuti adanya keluhan konsumen, terkait pembelian produk makanan yang sudah kadaluarsa, di supermarket Paris Superstore.

“Segera ditindaklanjuti, kita akan segera turun Bersama instansi terkait,” kata Kepala Dinas Herman J Aray, ketika dikonfirmasi, Sabtu (17/6) tadi.

Menurut Aray, sudah ada beberapa kali laporan masyarakat terkait persoalan seperti ini, sehingga pihaknya akan segera menindaklanjuti.

“Apabila masih ditemukan ada produk kadaluarsa, apalagi itu bahan makanan, maka kita akan panggil pihak managemen,” kata Aray lagi.

Ia mengatakan, penjualan produk kadaluarsa, dapat membahayakan masyarakat, sehingga ini harus diseriusi.

Sebelumnya, salah satu konsumen Paris Supermarket, Luna Alexandra Mamonto mengeluh, karena roti yang dibeli di Paris Supermarket pada Jumat (16/6) kemarin, ternyata sudah kadaluarsa, berjamur dan rusak.

“Saya pikir Supermarket sekelas Paris, pasti teliti menjual produk disitu, sehingga saya tidak lagi memeriksa ketika membeli,” kata Luna.

Sesampainya dirumah, begitu mau dikonsumsi, ternyata roti yang ia beli sudah berjamur dan rusak. “Sebagai konsumen jelas saya merasa dirugikan, bukan persoalan rugi uangnya, namun lebih kepada nyawa dan kesehatan saya,” terangnya.

(Tr-02)