Sehan Landjar: Semua Kader PAN Punya Peluang Sama Untuk Diusung

0
436
Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar SH
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Ketua DPW PAN Sulawesi Utara (Sulut) Sehan Landjar SH, mengatakan kalau hingga saat ini belum ada yang dijamin oleh DPP PAN, terkait dengan bakal calon yang akan diusung oleh partai berlambang mkatahari tersebut di sejumlah Pilkada di Sulut.
Hal tersebut diungkapkan Landjar kepada sejumlah media, Jumat (14/07/2017) kemarin.
“Perlu ditegaskan, hingga saat ini belum ada yang dijamin oleh DPP PAN untuk memperoleh rekomondasi, hingga selesai proses pendaftaran sebagaimana yang diatur dalam AD/ART dan juknis Partai dalam hal Pilkada,” ucap Landjar.
Lebih lanjutnya, Landjar mengatakan, untuk sekarang mekanisme yang digunakan tidak lagi seperti sebelumnya, dimana masih bisa orang per orang langsung ke DPP dan modal kedekatan untuk lobi dan langsung dapatkan dukungan atau SK DPP.
“Untuk Pilkada 2018, DPP PAN lebih selektif lebih profesional, akan lebih memperhatikan proses dari tingkat DPD dan DPW. Sebab, pada kesempatan Halal bi halal, Ketua Umum mempersilakan kepada semua Bakal Calon Kepala Daerah, baik kader maupun non kader untuk mendaftar di panitia yang dibentuk di semua tingkatan kepengurusan sesuai mekanisme yg telah diatur. Jadi tidak ada yang di istimewakan, semua harus mengikuti mekanisme,” jelasnya.
Selaku Ketua DPW PAN Sulut, dirinya pun menghimbau untuk tidak terpancing isu adanya jaminan dari DPP yang telah mengeluarkan rekomendasi kepada individu yang akan maju dalam Pilkada.
“Seluruh kader punya peluang yang sama untuk diusung,’ tandasnya. (*/Fhersa)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.