Kendis Pemkab Bolmong Tabrakan dengan Pemotor

0
1233

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Naas dialami pengendara sepeda motor Honda Blade DB 2062 DF yang dikendarai MP alias Maana (36) warga Desa Lolak Kabupaten Bolmong.

 

Pria tersebut harus merenggang nyawa setelah terlibat tabrakan dengan kendaraan dinas (kendis) Toyota Hilux double Kabin DB 8146 D milik Pemkab Bolmong, di Desa Tandu, Kecamatan Lolak, Senin  (21/8/2017) pagi tadi, sekitar pukul 08.00 wita.

 

Keterangan dari pihak kepolisian, kejadian berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Maana bergerak dari arah lolak menuju Manado, tepat di Desa Tandu, diduga Maana hilang kendali, saat itu juga mobil toyota hilux yang dikendarai AP alias Ardi (20) yang melaju dari arah Kotamobagu menuju lolak tak bisa menghindar, tabrakan pun tak terelakkan.

 

“Pengendara sepeda motor tewas di TKP,” kata Kasatlantas Polres Bolmong, AKP. Arke Parasan, ketika dikonfirmasi via whats up, Senin malam ini.

 

Menariknya, kecelakaan yang terjadi di ruas jalan Tandu, menuai beragam komentar di media sosial facebook, tak sedikit warganet menilai kejadian naas tersebut karena dipicu apel pagi dan pengisian absen oleh ASN yang tidak boleh terlambat.

 

“Gara~gara bakuriki Apel 1 mobil dinas PEMKAB BOLMONG tabrak warga.. ASN OH ASN,” kata salah satu netizen, dalam status facebooknya.   Terinformasi, kendis yang terlibat tabrakan itu diduga merupakan milik Dinas Perikanan Kabupaten Bolmong.

(Tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.