Puluhan Liter Cap Tikus Diamankan Saat Pengucapan di Wilayah Dumoga

0
424

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Guna mengantisipasi ancaman Kamtibmas saat pengucapan syukur di wilayah Dumoga (Bolmong) dan Modayag (Boltim) minggu (20/08) tadi, Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow melakukan razia minuman beralkohol.

 

Alhasil, puluhan liter minuman jenis Cap Tikus (CT) berhasil diamankan Tim Cegat dan Tim Tindak Polres Bolmong.

 

Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi, SIK mengatakan, pengamanan dan razia minuman beralkohol saat Pengucapan syukur ini, didasarkan pada Perkiraan dan Prediksi Intelijen sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP).

 

“Untuk mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas, maka di titik-titik yang dianggap rawan telah dilakukan Razia, terhadap orang dan barang yang dianggap berbahaya. Bahkan, Tim cegat dan Tim Tindak sudah kita tempatkan di titik tertentu untuk melaksanakan tugasnya,” terang Kapolres.

 

Sementara itu, Kabag Ops Polres Bolmong, Kompol Ahmad Sutrisno, S.Sos mengatakan, hingga minggu malam ini, situasi dua wilayah tersebut masih aman terkendali. “Sejauh ini, belum ada hambatan yang berarti,” kata kabag Ops.

Diketahui pada pengucapan syukur di dua wilayah ini, Polres Bolmong mengerahkan 425 Personil gabungan untuk melakukan penjagaan, ke 425 personil ini, ditempatkan di sejumlah titik kegiatan dan jalur yang akan dilalui pengunjung.

(Humas Polres)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.