Sampaikan Permohonan Maaf ke KJP, Wawali : Besok Lurah Mogolaing Saya Panggil

0
1784

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii menyampaikan permohonan maaf kepada Komunitas Jalan Roda Peduli (KJP) dan Komunitas Seniman Bolaang Mongondow Raya (KSBMR) atas insiden Senin (28/8) siang tadi, di depan Lapangan Kelurahan Mogolaing.

“Atas nama pemerintah kota, kami menyampaikan permohonan maaf, semoga kedepan hal seperti ini tak terjadi lagi,” kata Wawali, ketika bersua dengan sejumlah awak media, di Caffe Town, jalur dua, jalan paloko kinalang, Kota Kotamobagu.

Namun demikian, Wawali memastikan, Selasa (29/8) besok, dirinya akan memanggil Lurah Mogolaing, Fatmawati Ginano, untuk dimintai klarifikasi.

“Besok (selasa), saya akan panggil lurah mogolaing untuk dimintai klarifikasi terkait persoalan ini, agar tidak bias,” pungkasnya.

Diketahui, pada senin tadi, aksi amal penggalangan dana untuk korban kebakaran Gogagoman oleh komunitas artis sulut yang tergabung dalam KJP dan KSBMR dihentikan oleh lurah mogolaing dengan alasan tidak memiliki ijin.

Padahal menurut pengakuan salah satu personil KJP, mereka sudah mengantongi ijin dari pihak kepolisian. Tak mau berdebat, merekapun akhirnya mengikuti kemauan Lurah meski kegiatan baru berlangsung 3 jam.

(Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.