Pendaftar Membludak, Ivent Fashion Show Waria Cafe Weris Dipastikan Meriah

0
410

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Sabtu (2/9) pekan ini, Cafe Weris yang berada di jalan AKD Desa Kopandakan II, Kabupaten Bolmong, akan menampilkan sesuatu yang berbeda untuk warga BMR Khususnya warga Kota Kotamobagu.

 

Dimana, manajemen Cafe, akan menggelar Ivent Fashion Show Waria, untuk memperebutkan piala tetap, piala bergilir dan uang tunai jutaan rupiah, ditambah bingkisan menarik dari sponsor minuman Anker.

 

“Kalau untuk kontes waria yang biasa dibuat di BMR, hanya kontes ratu waria biasa. Nah, yang akan dibuat pihak cafe akan lain daripada yang lain, para peserta fashion show ini, akan dinilai dari berbagai segi, terutama penampilan dan wawasan,” ujar manager Cafe Weris, Abansyah Mokolintad.

 

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut, menurut Mokolintad pihaknya mendatangkan beberapa Dj ngetop termsuk salah satu penyanyi asal bolmong yang sudah lama meniti karir sebagai penyanyi ibukota, Reva Evalia.

 

“Kami juga akan menghadirkan salah satu penyanyi terkenal Reva Evalia, untuk lebih memeriahkan acara ini,” kata dia.

 

Menariknya kata Mokolintad, sejak dibuka tanggal 22 Agustus lalu, sekira sudah ada 30-an peserta yang mendaftar dan diperkirakan akan terus bertambah, ia memastikan acara ini akan berlangsung meriah.

 

“Pendaftaran masih terus dibuka hingga Jumat besok pukul 16.00 wita, dengan biaya pendaftaran hanya Rp 100 ribu, jika masih ada yang ingin mendaftar sebagai peserta, bisa menghubungi nomor Hp 085298571972 atau 082191320227, atau menghubungi sekretariat bertempat di cafe weris dan salon Weris yang berada di Kelurahan Kotobangon,” terangnya.

(Tn/Prd)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.