Penyuluh Kesehatan Boltim di Undang Presiden

0
487
Kapus Buyat, Anna Hamdani
Kapus Buyat, Anna Hamdani
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Satu lagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim membawah nama harum di tingkat nasional.
Diketahui bahwa Anna Hamdani, SKM salah satu ASN di Puskesmas Buyat akan menerima penghargaan langsung sebagai tenaga kesehatan oleh Presiden di Istana Negara pada Upacara peringatan HUT RI 17 Agustus 1945.
Anna Panggilan Akrabnya berhak menerima penghargaan ini setelah meraih juara 1 tenaga kesehatan teladan tingkat Provinsi sulawesi utara kategori tenaga kesehatan masyarakat. Selain itu, dirinya sangat bersyukur dengan penghargaan ini apalagi bisa bertemu langsung dengan orang nomor 1 di indonesia.
“Lewat penghargaan ini saya bertekad memajukuan kesehatan masyarakat dan lebih peka dengan masalah kesehatan di bolaang mongondow timur,” tukasnya.
Dikabarkan, agenda Anna selama dijakarta yaitu kunjungan ke kementrian kesehatan RI, pertemuan dengan menteri kesehatan dan semua dirjen, mengikuti sidang tahunan di gedung MPR RI dan terakhir menerima penghargaan langsung dari presiden di istana negara.
Kepala Dinas Kesehatan,  Eko Marsidi mengatakan, keberhasilan anna ini merupakan prestasi kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang mewakili Sulawesi Utara di Tingkat Nasional, kita punya sumber daya kesehatan yang luar biasa yang siap memajukan kesehatan boltim, dan tentu ini akan mendorong  seluruh ASN untuk terus berprestasi di tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN.
“Mari kita syukuri keberhasilan ini karena kesuksesan ini merupakan yang kedua kali berturut2 setelah tahun lalu Boltim juga menempatkan Tenaga Kesehatan Masyarakat  Teladan tingkat nasional di Istana Negara,” kunci Marsidi. (Fhersa)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.