Bersama Komisi XI, ADM Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Minsel

0
488

SULUT,DETOTABUAN.COM – Usai meninjau pembangunan jalan tol Manado-Bitung di Desa Lembean, Kabupaten Minut, Senin (18/9) kemarin. Komisi XI DPR RI bersama mitra kerja komisi melanjutkan kunjungan kerja spesifik, di Kabupaten Minahasa Selatan, Selasa (19/9) tadi.

Tiba di Minsel, rombongan yang dipimpin Ketua Komisi XI, Melchias Marcus Mekeng dan Sekretaris Komisi XI, Hi. Aditya Moha, S.Ked., MM (ADM) dijemput langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama jajaran pemerintah kabupaten Minsel.

Dikonfirmasi detotabuan.com, ADM mengatakan, kunjungan kerja spesifik di Kabupaten Minsel, untuk meninjau pembangunan infrastruktur di kabupaten tersebut.

“Kunjungan ini terkait dengan pembangunan infrastruktur dasar, termasuk pembangunan jalan, jembatan, irigasi, listrik dan lain-lain,” kata politisi Golkar itu.

Lanjut ADM, pada kunker kali ini komisi XI memboyong Direktur Teknis Perimbangan Keuangan Putut Hari Satyaka dan Presiden Direktur PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) Emma Sri Martini.

Ia menambahkan, Kunker komisi XI di sulut, berakhir di minsel, selanjutnya tim akan segera bertolak ke Jakarta, untuk pembahasan APBN 2018.

“Momentum ini sangat baik, karena bersamaan dengan pembahasan pagu anggaran 2018 , jadinya aspirasi-aspirasi daerah akan di tindaklanjuti dengan segera dalam rapat-rapat bersama mitra kerja kami,” tutur ADM. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.