Komisi XI DPR-RI Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Tol Manado-Bitung

0
533

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Komisi XI, DPR RI, Senin (18/9) kemarin, melakukan kunjungan kerja spesifik, meminjau lokasi pembangunan jalan Tol Manado-Bitung di Desa Lembean, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara.

Kunjungan kerja ini dipimpin Ketua Komisi XI, Melchias Markus, bersama 10 anggota komisi dan para mitra kerja diantaranya Dirjen Kekayaan Negara Kementrian Keuangan Isa Rachmatarwata, LMAN, PT. SMI dan LPEI.

Dihubungi media ini, Sekretaris Poksi Komisi XI DPR RI, Hi. Aditya ‘Didi’ Moha, S.Ked. MM mengatakan, kunker ini untuk meninjau lokasi pembangunan jalan tol Manado-Bitung, demi peningkatan pertumbuhan ekonomi di daerah nyiur melambai.

“Dengan terbangunnya Tol Manado-Bitung ini, kita berharap besar untuk terciptanya kawasan ekonomi khusus yang terintegrasi dengan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah Sulut yang lebih baik, maju dan hebat. Tentu seiring dengan pemerataan pembangunan kewilayahan di 15 kab/kota di Sulut,” kata ADM, kerap ia disapa.

ADM berharap, proyek tersebut bisa segera dituntaskan, sehingga dapat segera dinikmati oleh masyarakat Sulut. “Lebih dari itu, ini juga merupakan amanah bagi saya selaku wakil rakyat yang diamanahkan oleh masyarakat Sulut untuk ikut mengawal proses pembangunan di daerah ini,” pungkasnya.

Usai peninjauan di kabupaten Minut, rencananya Selasa hari ini, ADM bersama komisi XI akan melanjutkan Kunker ke Minahasa Selatan (Minsel).

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.