Lagi, ADM Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Bolsel

0
640

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Meski disela-sela kesibukannya sebagai Sekretaris komisi XI DPR-RI, Hi. Aditya Didi Moha, S.Ked, MM, tetap memberikan perhatian bagi korban bencana banjir yang ada di sejumlah wilayah yang ada di Bolmong Raya (BMR).

Terbukti, usai penyerahan bantuan di 4 desa yang ada di Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong. Senin (18/9) tadi malam, ADM kembali mengutus timnya untuk menyerahkan bantuan di 2 desa yang ada kabupaten Bolsel yaitu desa Toluaya dan Soguo, kecamatan Bolaang Uki.

Ketua Tim Parindo Potabuga mengatakan, kali ini pihaknya menyasar 100 kepala keluarga di 2 desa tersebut yang ditimpa musibah banjir. “Kedatangan kami di Bolsel, untuk menyerahkan amanah dari kanda ADM, semoga apa yang diberikan ini, bisa bernilai manfaat,” kata Parindo.

Dihubungi media ini, ADM mengatakan, kiranya bantuan yang disalurkan ini, dapat meringankan beban warga yang terkena musibah.

“Tentu harapan besarnya, bantuan ini bisa meringankan beban keluarga kita yang terdampak bencana banjir, alhamdullilah tim ADM bisa bergerak cepat, minimal dapat membantu kebutuhan dasar para keluarga kita yang terkena dampak banjir,” kata ADM, ketika dikonfirmasi via Whats App, Senin (18/9) tadi malam.

Politisi muda partai Golkar ini juga menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa warga. “Semoga warga yang tertimpa musibah diberikan ketabahan dan kesabaran akan kondisi yang ada,” ujarnya lagi.

Disisi lain, ADM meminta pemerintah daerah secara berjenjang, segera mungkin mengadvokasi dan mengatasi kerugian yang dialami masyarakat serta dapat memberikan bantuan secara langsung. “Sebagai catatan, dampak banjir ini haruslah di carikan sumber dan diadvokasi dengan menyeluruh oleh pemda setempat agar kejadian ini tidak berulang,” pungkasnya. (Tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.