KNPI Bolmut Siap Kawal Proses Hukum ADM

0
239

DETOTABUAN ,BOLMUT- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengaku prihatin atas apa yang dialami anggota DPR RI asal Bolaang Mongondow, Aditya Anugerah Moha (AAM atau akrab disapa ADM).

Pernyataan ini disampaikan Ketua KNPI Bolmut, Rusmin Nur Mokodompis, pasca tertangkapnya politisi Golkar itu dalam operasi tangkap tangan KPK, terkait kasus dugaan suap Ketua Pengadilan Tinggi Negeri (PTN) Manado, Suwardono (SWD), di kawasan Hotel Pacenongan, Jakarta Pusat, Jumat (7/10) pekan kemarin.

 

“ADM adalah salah satu kader terbaik asal bolmong raya, karenanya kami mengajak pemuda BMR khususnya yang ada di Bolmut agar menyampaikan bentuk keprihatinan atas kasus yang menimpa ADM,” kata Rusmin.

 

Rusmin juga turut mendoakan, semoga ADM dan keluarga diberikan ketabahan dalam menjalani cobaan ini. “Secara pribadi tentu saya memberikan dukungan moril, karena apa yang dilakukan ADM, merupakan bentuk kencintaannya terhadap sang bunda, meski caranya kurang tepat,” ungkapnya.

Meski demikian, ia mengajak kaum pemuda Bolmut, untuk turut mengawal proses hukum yang saat ini sedang dijalani mantan Ketua KNPI Bolmong itu.

“Kami hargai proses hukum, karena itu domainnya institusi terkait, namun kami juga merasa terpanggil untuk mengawal proses hukum ini hingga tuntas,” pungkasnya.

(Amor)