Wabub Rusdi Tinjau Pembangunan Rehab Rumah Program Kementrian PU

0
279
Tampak Wakil Bupati Boltim Saat Melakukan Tinjauan Rehab Rumah di Desa Pinonobatuan, Kecamatan Modayag Barat
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs. Rusdi Gumalangit, Selasa (3/10), meninjau pembangunan rehab rumah program bantuan stimulan perumahan swadaya dari Kementrian Pekerjaan Umum di Desa Pinonobatuan, Kecamatan Modayag Barat.
Hal itu demi memastikan agar kualitas bangunan terjamin dan sesuai dengan anggaran yang dikeluarkan.
“Kita ke lapangan untuk menemui masyarakat penerima bantuan yang ada, sekaligus menanyakan kendala atau hambatan terkait material atau bahan bangunan,” Kata Gumalangit didampingi personil dari Dinas Pekerjaan Umum Boltim.
Wabup berharap, apa yang menjadi kebijakan dalam pelaksanaan pekerjaan nantinya, didukung oleh masyarakat serta saling bekerjasama dalam mewujudkannya.
“Saya berharap masyarakat lebih pro aktif secara swadaya sehingga pembangunan cepat selesai dan dapat segera di manfaatkan,” Ujar Wabup.
Kedepan, lanjut Wabup, pihaknya akan terus memantau pembangunan yang sedang dilaksanakan di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur agar bantuan yang diberikan tepat sasaran dan tepat guna.
“Saya akan turun langsung ke lapangan bersama dengan Sangadi untuk melihat langsung pembangunan bantuan di masing-masing desa,” Imbuhnya. (Att/Humas Boltim)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.