Dua Figur Ini Dianggap Layak ke DPR RI

0
204
Benny Rhamdani (BRANI) - Herson Mayulu (H2M)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Dua tokoh politik Bolmong Raya (BMR), Hi. Herson Mayulu (H2M) dan Benny Rhamdani (BRANI), dianggap sebagai figur yang layak untuk didukung ke DPR RI, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Selain berpengalaman, keduanya dinilai telah banyak berbuat untuk daerah ini.

“Sebagai warga Bolmong, kami bangga memiliki dua tokoh politik sehebat H2M dan BRANI. Selain berpengalaman, dua politisi ini sudah banyak berbuat, sehingga sudah sepantasnya didukung oleh masyarakat,” kata mantan aktivis HMI, Syamriel Van Gobel.

H2M adalah Bupati dua periode yang sukses membangun Bolaang Mongondow Selatan.

“Kini Bolsel merupakan satu dari 15 kabupaten/kota di Sulut yang perkembangannya sangat pesat sejak dimekarkan,” terangnya.

Pun demikian dengan Bhenny Rhamdani, anggota DPD RI periode 2014-2019 ini, dinilai sangat getol memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut dan BMR sejak dirinya masih duduk di DPRD Provinsi.

BRANI juga dianggap sebagai politisi yang berani dan cerdas, Sehingga tak heran dirinya dipilih sebagai Wakil Ketua Komite 1 DPD RI serta direkrut oleh Partai besutan Wiranto, sebagai Ketua Bidang organisasi DPP HANURA.

Pernyataan mantan aktivis HMI itu, mendapat dukungan dari mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhamadiah (IMM) Azhar Hampan. Ia bahkan meyakini, keterwakilan dua tokoh ini, dapat mengharumkan nama Bolmong Raya di pentas perpolitikan nasional.

“Saya kira dua tokoh politik ini (H2M-BRANI), sudah tak bisa diragukan lagi, keduanya telah banyak berjasa bagi tanah totabuan (sebutan lain untuk BMR), sehingga wajar jika keduanya diinginkan masyarakat ke DPR RI,” pungkasnya.

(Tio)