Tingkatkan Kwalitas, Tenaga Kesehatan RSUD Kotamobagu Akan Dikirim ke RSU di Jakarta dan Tangerang

0
572
Hj Tatong Bara, saat memimpin pelaksanaan Apel Kerja di RSUD Kotamobagu, Senin (6/11) tadi.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM — Untuk meningkatkan kwalitas pelayanan kesehatan. Rencananya, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan mengirimkan beberapa tenaga kesehatan dari RSUD Kota Kotamobagu ke sejumlah Rumah Sakit ternama di Jakarta dan Tanggerang.

Hal ini disampaikan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, saat memimpin pelaksanaan Apel Kerja di RSUD Kotamobagu, Senin (6/11) tadi.

 

“Diharapkan para tenaga kesehatan yang akan dikirim ke beberapa Rumah Sakit tersebut, akan dapat menambah pengetahuan serta meningkatkan wawasan dari para tenaga kesehatan, khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada para pasien, yang akan berobat, baik itu di Rumah Sakit, maupun di Puskesmas,” ujar Walikota.

 

Walikota juga terus mengingatkan seluruh tenaga kesehatan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kwalitas pelayanan kepada masyarakat.

 

“Saya minta kepada seluruh tenaga kesehatan, baik yang bertugas di Rumah Sakit, maupun yang bertugas di Puskesmas, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat,” imbaunya.

Usai memimpin pelaksanaan Apel Kerja tersebut, Walikota yang juga didampingi Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Gunawan Damopolii, Kepala BKPP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, Dr. Haris Mongilong, serta Direktur RSUD Kotamobagu, Dr. Wahdania, meninjau proses pembangunan Rusunawa dan pembangunan gedung Tower A dan Tower B, RSUD Kota Kotamobagu. (*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.