Gunawan Damopolii Gantikan Alex Saranaung di DLH Kotamobagu

0
342

KOTAMOBAGU – Gunawan Damopolii, akhirnya ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu, menggantikan pejabat sebelumnya Alex Saranaung, terhitung sejak Jumat (10/11) hari ini.

Hal ini sebagaimana surat perintah nomor 821.4/BKPP-KK/SP/2017 yang dikeluarkan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pasca diberhentikannya Alex Kamis (9/11) kemarin, terkait peristiwa dugaan pelecehan pakaian staff honorer di DLH, pada Rabu (8/21) lalu.

Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Adnan Masinae mengatakan, pergantian ini dilakukan berdasarkan  hasil evaluasi dari Walikota Kotamobagu, bersama Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) kota kotamobagu.

“Sesuai surat dan penunjukan Walikota, Bapak Gunawan Damopolii saat ini ditetapkan sebagai pelaksana tugas pada dinas lingkungan hidup, mengantikan pejabat lama yaitu bapak Alex Saranaung, karena sudah mengundurkan diri. Semogga kedepan pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional,” harap Masinae. (Tr-02)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.