Kadis Parbud Boltim Minta Jaga Original Tempat-Dan Objek Wisata Baru Di Boltim

0
21
Tampak Foto Objek Wisata Yang Ada di Boltim.
BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Bapak/Ibu/saudara/i/teman-teman pecinta objek wisata untuk menjaga originalnya ,Semenjak postingan pertama kami tentang objek wisata Pantai Patokan di Desa Jiko pada bulan juni lalu, sudah begitu banyak orang yang mengenal dan berkunjung ke tempat ini.
Kami tahu betul kekuatan pemanfaatan promosi lewat media sosial sangatlah membantu kami dalam mengenalkan objek wisata dimaksud, baik itu dari tim disparbud boltim, maupun visitor yang sukarela membagikan keindahan alam lewat media foto maupun video.

Masih banyak kekurangan yang kami temui ditempat tersebut terlebih fasilitas umum standar seperti toilet/tempat bilas dan tempat sampah agar membuat visitor/wisatawan merasa nyaman dan aman.
Tapi kami akan terus berbenah untuk memperbaiki segala kekurangan itu.
Sementara itu, Kadis Parbud Boltim Rizky Lamaluta harapan terbesar agar bagi para wisatawan yang berkunjung agar dapat menjaga originalitas dan kebersihan dari tempat tersebut.
“Masyarakat setempat kiranya dapat menjaga kelestarian destinasi wisata ini guna menunjang pengunjung yang datang ketempat ini, baik itu lokal maupun wisatawan,” kata Risky ini kepada wartawan.
Lanjut, dirinya juga menghimbau kalau ada sampah agar di dibawah pulang kembali semua sampah yang anda bawah demi menjaga kelestarian lingkungan.
“Setidaknya jangan dibuang di laut  (sampah) apalagi ditinggalkan di objek wisata, sehingga tempat ini akan selalu indah dan menarik untuk dikunjungi,” imbaunya
Dalam hal menjaga dan memelihara objek wisata di Daerah kita kalau bukan kita sendiri agar tempat dan objek wisata nyaman untuk di kunjungan oleh para pelancong dan wisatawan baik dari lokal dan dari luar atau manca Negara yang akan berkunjung di Daerh kita pinta Lamaluta. (Tim/Red)