Hadiri Pelantikan KKIG Bolmong, H2M Ajak Warga “Hulondalo” di Bolmong Jaga Silaturahmi

0
352

BOLMONG, DETOTABUAN.COM – Ditengah kesibukannya sebagai Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP turut menyisipkan waktu untuk menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Hi Herson Mayulu SIP yang hadir sebagai kapasitas tokoh Gorontalo di BMR ini mengatakan, KKIG yang dilantik ini harus bekerja keras dan kompak dalam membangun komunikasi serta menjaga tali silaturahmi sesama warga keturunan Gorontalo yang berdomisili di Bolmong.

KKIG Bolmong kedepannya harus bekerja keras dalam rangka membangun komunikasi yang utuh dan tali persaudaraan antar sesama warga Gorontalo di Kabupaten Bolmong,” ujar H2M sapaan akrabnya Hi Herson Mayulu SIP saat diwawancarai DETOTABUAN.COM, Jumat malam, (17/11) sekitar pukul 22.00 di Gedung Ramadina, Lolak, Bolmong.

Dirinya juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh Pengurus dan Anggota DPD KKIG Bolmong untuk senantiasa menjaga forum KKIG Bolmong, demi menjaga nama baik serta meningkatkan kualitas warga Hulondalo di Kabupaten Bolmong.

Tentunya, DPD harus mampu membentuk forum KKIG Bolmong lebih hebat, dengan melakukan program-program yang sangat berkualitas,” ucapnya.

Bupati Bolsel 2 Periode ini pun turut memberikan apresiasi terhadap kinerja dan langkah awal seluruh Pengurus dan Anggota DPD KKIG Bolmong terkait terlaksananya pelaksanaan pelantikan DPD KKIG Bolmong.

Alhamdulillah, berkat kerja sama yang Hebat dari DPD KKIG Bolmong, sehingga dapat terlaksana seluruh rangkaian acara pelantikan DPD KKIG Bolmong yang dihadiri langsung oleh Ketum DPD KKIG Syarifuddin Mossi SE MM,” tutupnya.

Syamriel Van Gobel

 

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.