DLH Boltim Lakukan Sosialisasi Program P4LH

0
64
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat serta terhindar dari kerusakan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM) menggelar Kegiatan Sosialisasi “Program Pengendalian Pencemaran dan Perusakan Lingkungan Hidup pada Kegiatan Pengawasan Pelaksanaan Kebijakan Bidang Lingkungan Hidup di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur”.
Tampak Foto Peserta Yang Mengikuti Sosialisasi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Selasa (05/12) kemarin.
Adapun diketahui, kegiatan sosialisasi tersebut  ikut dihadiri oleh 7 Kecamatan dan 80 Desa serta beberapa SKPD Terknis di lingkup pemkab boltim serta dirangkaikan dengan acara tanya jawab oleh peserta rapat soaialisasi yang di hadiri oleh 7 Camat se kabupaten dan Masyarakat.
Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Boltim, menyampaikan bahwa terkait dengan masalah Lingkungan Hidup, bukan hanya tanggung jawab dari Dinas terkait BLH saja namun masalah Lingkungan Hidup juga adalah tanggung jawab bersama.
“Saya berharap kepada kita semua dan partisipasi Masyarakat untuk ikut berperan aktif untuk mensosialisasi serta menjaga lingkungan di masing-masing Desa dan Kecamatan,” tutup Harun Manoppo. (Fhersa)