Sekda dan Timsel JPT Hadiri Undangan KASN, Ada Apa Ya..?

0
268
Pansel JPT Pemkot Kotamobagu, saat menghadiri undangan KASN, Rabu (6/12) tadi.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM— Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu bersama Tim Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama (JPT), Rabu (6/12) tadi, menghadiri undangan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Undangan tersebut, ternyata berkaitan dengan ditetapkannya Pemkot Kotamobagu sebagai salah satu nominator penerima Anugerah KASN Tahun 2017.

Sekda Kotamobagu Adnan Masinae mengatakan, dalam pertemuan itu, pihaknya juga menanyakan beberapa hal, diantaranya tentang mekanisme tahapan seleksi termasuk pengaruh pelaksanaan seleksi terbuka terhadap roda pemerintahan.

“Dalam pertemuan tersebut, pihak Pemerintah Kota Kotamobagu bersama tim seleksi Jabatan Tinggi Pratama, menyampaikan berbagai hal, diantaranya tentang mekanisme tentang tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh pihak Pemerintah Kota Kotamobagu saat melaksanakan tahapan seleksi Jabatan Tinggi Pratama, termasuk pengaruh pelaksanaan seleksi terbuka terhadap jalannya roda pemerintahan di Kota Kotamobagu,” terangnya.

Sekda optimis, Pemkot Kotamobagu dapat meraih penghargaan Anugerah KASN Tahun 2017. “Kami optimis Kota Kotamobagu bisa meraih Anugerah KASN Tahun 2017, apalagi berbagai tahapan yang dilaksanakan, khususnya dalam pelaksanaan seleksi terbuka bagi Pejabat Tinggi Pratama, telah dilaksanakan sesuai dengan aturan tentang mekanisme dan tahapan pelaksanaan Seleksi Terbuka,” ujarnya lagi.

Terinformasi, kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Allium – Tanggerang tersebut, juga dihadiri oleh JB Kristiadi dari Lembaga Administrasi Negara (LAN), Waluyo dari dari KASN, dan Adi Junjunan, dari pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia. (*)