Nelwan Klaim Didukung 27 Pemilik Suara di Pemilihan Ketua Asprov PSSI Sulut

0
465
Paul Nelwan saat menggelar konfrensi pers,, Senin (18/12) tadi.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Salah satu kandidat calon Ketua Asprov PSSI Sulut Paul Nelwan meyakini dirinya unggul dalam kongres pemilihan Ketua PSSI yang akan di gelar Senin (18/12) hari ini, di Ballroom Hotel Sutanraja, Kota Kotamobagu.

Dari 39 pemilik suara, ia mengklaim didukung 27 pemilik suara, yang mewakili kabupaten kota se-sulut.

“Sudah 27 pemilik suara yang menyatakan dukungan, mudah-mudahan (dukungan) ini solid hingga pemilihan nanti bahkan bertambah,” kata Nelwan, saat menggelar konfrensi pers, di kedai kopi korot, Kotamobagu, didampingi Harley Mangindaan dan Meidy Makalalag.

Nelwan mengatakan, apabila terpilih nanti ia siap membesarkan PSSI Sulut. “Ada beberapa agenda besar yang akan kami lakukan diantaranya mewujudkan kompetisi persepakbolaan regular dan yang paling penting keinginan kita untuk masuk di Pra PON,” ujarnya.

Diketahui, selain Paul Nelwan, ada juga Jackson Kumaat yang siap memperebutkan posisi calon Ketua PSSI Sulut dan dua calon wakil ketua PSSI Sulut yaitu Harley Mangindaan dan Hengky Kawalo.

Sementara, untuk calon exco ada delapan nama yakni Meidy Makalalag, Tonny Ponongoa, Denny H Sumolang, Elians Bawole, Hasman Bahansubuh, Jeffry M Talumepa, Otto Rondonuwu dan James Arthur Kojongian.

(Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.