Suriansyah Lantik Pengurus dan Anggota SKC

0
403

DETOTABUAN.COM, BOLMUT – Suriansyah Korompot SH mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota organisasi masyarakat (Ormas) Suriansyah Korompot Center (SKC) untuk tidak muda percaya dengan pujian dan hasutan propaganda  oknum-oknum yang hanya memecah belah persatuan masyarakat.

Hal ini dikatakan Suariansyah, Sabtu (20/1/2018) kemarin, usai pelantikan pengurus dan anggota SKC.

“Saya sebagai pembina organisasi SKC ini, mengajak kepada seluruh anggota ormas ini agar tidak mudah percaya terhadap siapapun, walaupun dengan pujian sekalipun hujatan yang selalu datang ,” ujarnya.

Dijelaskannya, ormas ini terbentuk karena adanya persatuan dan kesatuan dari masyarakat bolaang mongondow utara mulai dari sangkub sampai pinogaluman, sehinga menurut Suriansyah, tak pantas jika anggotanya gampang percaya dengan oknum yang hanya memecah belah persatuan masyarakat.

“Saya ingatkan, dasar utama pembentukan ormas ini, adalah untuk menjaga persatuan masyarakat bukan perpecahan, sehinga saya sekali lagi saya ingatkan, jangan mudah tergoda dengan issu-issu yang hanya memecahkan persatuan didalam organisasi SKC Ini,” jelas Suriansyah

Ia pun mendambahkan khusus bagi anggota SKC yang diketuai langsung Mohammad Kalonta, agar dapat ikut berasama pihak pemerintah, lembaga KPUD, Bawslu, pihak kemanaan baik kopilisan dan TNI untuk sama-aama mensukseskan Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Mari kita sama-sama ikut membantu pemerintah kabupaten, dalam mengsukseskan pilkada serentak ini, saya minta jahui segalah isyu perpecahan, jaga kemanan dan ketertiban, karena tanmpa dipungkiri ormas Suriansyah Korompot Center (SKC) adalah bagian dari suksesnya pemilu kada serentak 2018 ini,” tambah Suriansyah. (Amor)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.