Siap Rolling Besar-Besaran, Yasti : Ada Beberapa yang Akan Non Job

0
295
Yasti Soepredjo Mokoagow (Bupati Bolmong)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM — Setelah 10 bulan dilantik, Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) berencana melakukan rolling besar-besaran yang akan digelar Jumat (5/1) pekan ini.

Hal ini disampaikan Bupati usai memimpin apel kerja perdana 2018, Rabu (3/1) pagi tadi. “Jumat tanggal 5 Januari, kita lakukan rolling,” ujarnya saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Yasti memastikan, dalam rolling ini, sejumlah posisi jabatan akan bergeser. Bahkan, ada juga pejabat yang akan non job.

“Sekitar 200-an lebih yang akan dilantik. Ada beberapa juga yang non job. Kita lihat saja nanti,” tegasnya.

Disisi lain, ia mengingatkan para ASN, untuk tidak mudah percaya apabila ada oknum yang coba-coba mengimingi jabatan, dengan meminta imbalan, karena mutasi atau roling ini dilakukan sesuai mekanisme aturan serta ketentuan yang berlaku.

“Jika ada yang memanfaatkan momentum ini dengan sengaja menjanjikan jabatan atau transaksional dengan ASN, maka saya akan melakukan tindakan hukum meskipun sudah dilantik, saya tidak segan-segan mencopot jika ketahuan ada yang memanfaatkan momen ini,” tegasnya.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang S.IP, MM turut membenarkan soal kepastian pelaksanaan roling. “Benar, bahkan nama-nama pejabat yang akan dilantik, sudah ada ditangan Bupati,” beber Tahlis. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.