Dapat Nomor Urut 1, Tatong : Ini Angka Keberuntungan

0
485

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu, Tatong Bara –  Nayodo Kurniawan (TB-NK) mendapatkan nomor urut 1 (Satu) pada pengundian nomor urut pasangan calon oleh KPUD Kotamobagu, yang dilaksanakan di gedung DPRD Kotamobagu, Selasa (13/2) tadi.

Sementara rivalnya, Djainudin Damopolii –  Suharjo Makalalag (JaDi-Jo) mendapatkan nomor urut 2 (Dua).

Kepada sejumlah awak media, Tatong mengatakan, bahwa nomor urut 1 (satu) merupakan angka keberuntungan bagi Paslon TB-NK.

“Perolehan nomor urut 1 ini, bagi kami tidak hanya sekedar angka saja, melainkan angka keberuntungan yang kami dapat,” kata calon walikota incumben Tatong Bara.

Tatong berharap, perolehan nomor urut 1 ini, dapat menambah semangat TB-NK, untuk menjadi lebih kuat dan energik untuk meraih kemenangan pada Pilwako Kotamobagu.

“Tentunya kami berharap ini sebagai langkah yang baik untuk kami dan juga sebagai penyemangat untuk semua agar bisa meraih kemenangan seperti yang diharapkan” ungkapnya.

Diketahui, usai pencabutan nomor urut, Paslon TB-NK bersama ribuan simpatisan dan pendukung melakukan konvoi bersama yang mendapat antusias dari warga kotamobagu.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.