Suriansyah Terima SK Plt Bupati Bolmut

0
290

MANADO,DETOTABUAN.COM – Selain mengukuhkan Rudi Mokoginta sebagai Pjs Wali Kota Kotamobagu, Rabu (13/2) tadi, Wakil Gubernur Steven Kandouw juga menyerahkan Surat Gubernur perihal penugasan kepada Suriansyah Korompot sebagai Plt Bupati Bolmut dan Ronald Kandoli sebagai Plt Bupati Mitra.

Kepada keduanya, Kandouw meminta agar dapat menjalankan tugas dengan baik, serta menyukseskan pelaksanaan pilkada yang aman dan lancar.

“Kiranya cepat mengkoordinasikan jalannya program pemerintah, baik soal penyerapan anggaran dan lainnya,” kata Kandouw, di gedung Mapalus, kantor Gubernur Sulut.

Selain itu, Kandouw juga mengingatkan soal keamanan serta penyerapan anggaran yang mesti diseriusi untuk menunjang program-program yang sudah direncanakan agar bisa menopang pembangunan daerah dalam mensejaterahkan masyarakat.

“Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan kiranya dapat dipacu dan diterapkan maksimal. Jaga keamanan dan kebersamaan masyarakat di masa kampanye pilkada. Selamat bertugas,” ungkapnya.

Plt Bupati Bolmut, Suriansyah Korompot berjanji, dirinya akan menjalankan tugas dengan baik untuk menyukseskan pilkada serta menjalankan program-program pemerintah yang tersinkron dan tersinergi, baik dari Pemerintah Pusat, provinsi dan Kota Kotamobagu.

“Secara pribadi, ini merupakan amanah dan tanggung jawab besar yang mesti dijalankan dengan sebaik mungkin,” kata Korompot.

Sekedar Informasi, sebelum dikukuhkan sebagai Plt Wali Kota Kotamobagu, Rudi Mokoginta menjabat sebagai Assiten II Pemprov Sulut. Sementara Suriansyah Korompot merupakan wakil bupati bolmut namun tak maju lagi di Pilkada, begitupun dengan Ronald Kandoli, ia adalah wakil bupati Kabupaten Mitra periode 2013-2018.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.