Peduli Penderita Kanker, BRANI Ajak Keluarga Besar YKAKI Noreng di Studio XXI

0
296

MANADO,DETOTABUAN.COM – Memperingati Hari Kanker Anak Internasional (HKAI) yang jatuh setiap tanggal 15 Februari. Politsi Partai HANURA Benny Rhamdani yang juga Wakil Ketua Komite I DPD RI itu mengajak keluarga besar Yayasan Kasih Anak YKAKI nonton bareng cinema Disney Coco di Studio XXI, Manado Town Square, Sabtu (17/2) siang tadi.

“Ini merupakan komitmen kepedulian kepada mereka, kita tunjukkan bahwa mereka tidak sendiri, ada banyak orang yang mendukung mereka,” ujar bakal calon anggota DPR RI 2019 dari partai Hanura itu.

Ia berharap, setelah kegiatan ini, akan ada banyak orang yang tergerak hatinya melihat penderita kanker, sehingga memberikan motivasi dan dukungan untuk melakukan hal yang positif.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini, dapat menggerakkan hati orang lain, untuk peduli dan melihat penderitaan mereka,” pungkas BRANI, akrab ia disapa.

Diketahui, saat Noreng tadi Brani didampingi istri tercinta dan puluhan tim Brani Center. Terlihat keceriaan di wajah anak anak penderita kanker usai noreng.

(Fitra)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.