Rudi Mokoginta Dikukuhkan Sebagai Pjs Wali Kota Kotamobagu

0
346

MANADO,DETOTABUAN.COM – Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw mengukuhkan penjabat sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (14/2) tadi.

Dalam sambutannya Kandouw mengatakan, kepala daerah yang baru dikukuhka untuk menjalankan tugas dengan baik, terlebih dalam menyukseskan pelaksanaan pilkada yang aman dan lancar.

“Kiranya cepat mengkoordinasikan jalannya program pemerintah, baik soal penyerapan anggaran dan lainnya,” kata Kandouw.

Dia juga mengingatkan soal keamanan serta penyerapan anggaran yang mesti diseriusi untuk menunjang program-program yang sudah direncanakan agar bisa menopang pembangunan daerah dalam mensejahterakan rakyat.

“Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan kiranya dapat dipacu dan diterapkan maksimal. Jaga keamanan dan kebersamaan masyarakat di masa kampanye pilkada. Selamat bertugas,” ungkapnya.

Pjs Wali Kota Kotamobagu, Rudi Mokoginta berjanji, akan menjalankan tugas dengan baik untuk menyukseskan pilkada serta menjalankan program-program pemerintah yang tersinkron dan tersinergi, baik dari Pemerintah Pusat, provinsi dan Kota Kotamobagu.

“Ini kepercayaan yang luar biasa dari pimpinan yang mesti saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Diketahui, selain mengukuhkan Pjs Walikota kotamobagu Rudi Mokoginta, Wagub juga menyerahkan Surat Gubernur, perihal penugasan kepada Ronald Kandoli sebagai Plt Bupati Mitra dan Suriansyah Korompot sebagai Plt Bupati Bolmut.
(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.