Tahlis Buka Diklatsar Pemuda ANSOR Bolmong

0
208
Sekda Bolmong saat membuka Diklatsar GP ANSOR BOLMONG. (Foto : Kominfo Bolmong)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang membuka secara resmi kegiatan Diklat Terpadu Dasar (Diklatsar) Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Bolmong yang dilangsungkan di aula kantor Bupati bolmong, Jumat (2/2) siang.

Acara dengan tema “Membentuk Kader Nahdlatul Ulama untuk mengawal NKRI”, turut dihadiri Wakil Ketua Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, Saleh Ramli, Ketua DPW Ansor Provinsi Sulut yang juga Ketua Komisi I DPRD Kab. Bolmong, Bapak Yusra Alhabsyi, SE dan 250 anggota dan pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Bolmong.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan pemerintah kabupatrn bolmong menyambut baik dan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sekda berharap diklat ini dapat melahirkan kader-kader Ansor yang siap mengawal NKRI.

Selain itu kata Sekda, diharapkan dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah dan aparat penegak hukum, dalam memerangi peredaran narkoba di kalangan pelajar, pemuda, serta masyarakat luas.

Ketua DPW GP Ansor Sulut, Yusra Alhabsyi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong yang turut berpartisipasi aktif serta merespon dengan baik kegiatan ini.

“GP Ansor adalah bagian dari organiasasi pemuda yang turut andil dalam mencapai dan mewujudkan kemerdekaan bangsa ini. Olehnya, kami siap mengawal dan mendukung Pemkab Bolmong dalam mensukseskan berbagai program pembangunan, karena kedaulatan NKRI adalah harga mati,” kata Yusra.

(**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.