Diusung 8 Parpol, Tatong : Insha Allah Pemerintahan Akan Berjalan Lancar

0
147

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Diusung 8 Partai politik, Calon petahana Ir. Hj Tatong Bara, optimis jika terpilih kembali pada periode 2018-2023, tak akan kesulitan dalam menjalankan roda pemerintahan serta mewujudkan berbagai program sebagaimana tertuang dalam visi misi Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TB-NK).

“Delapan Partai Politik ini telah bersepakat mendukung dan mengawal pemerintahan kami, sehingga bisa dipastikan seluruh program yang tertuang dalam visi misi TB-NK akan berjalan dengan baik,” kata Tatong, ketika kampanye dialogis sekaligus pengukuhan Nona Manis Community (NMC) di Kelurahan Mongkonai, Senin (12/3) sore tadi.

Selain itu kata Tatong, warga juga tak perlu khawatir, karena integritas calon wakil yang dipilih juga sudah teruji.

“Pak Nayodo ini merupakan mantan Ketua KPU Kotamobagu yang banyak mendulang banyak prestasi ketika masih menjabat, beliau berhasil membawa KPU Kotamobagu menjadi penyelenggara pemilu paling berintegritas se-Indonesia,” ucap Tatong.

Diketahui 8 parpol yang mengusung TBNK diantaranya, Partai Golkar, PAN, DEMOKRAT, PDIP, PKS, PKB, GERINDRA, HANURA serta 1 partai pendukung yaitu NasDem.

(Tio)