Pemkab Gelar Malam Resepsi Ramah-Tamah Perayaan HUT ke-64

0
379
Bupati Bolmong Dra. Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat membacakan sambutan (Foto : Bagian TUP Humas & Protokol)

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Jumat (23/3) kemarin, menggelar Acara Malam Resepsi Ramah-Tamah sebagai rangkaian penutupan Perayaan HUT ke 64 Kabupaten Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten Bolmong ke-64 semakin memperkuat tekad dan komitmen kita semua dalam memberikan kerja dan karya yang terbaik bagi daerah.

Bupati memotong tumpeng sebagai ucapan syukur atas segala capaian Bolmong di usia ke 64. (Foto : Bagian TUP Humas dan Protokol)

“Ini dalam kerangka pencapaian kesejahteraan masyarakat kabupaten Bolmong,” kata Yasti.

Menurut Yasti, kselerasi pembangunan saat ini telah dibuktikan dengan meningkatnya penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan secara bertahap dan berkesinambungan.

“Berbagai prestasi yang kita raih selama ini merupakan hasil kerja keras dari jajaran pemerintah kabupaten bersama-sama dengan pihak DPRD Bolmong, serta partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat yang ada dari berbagai pihak,” terangnya.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. (Foto : Bagian TUP Humas dan Protokol)

Menurutnya, banyak potensi yang dimiliki Kabupaten Bolmong saat ini, mulai dari peningkatan di sektor ekonomi, pertanian, kesehatan, infrastruktur pemerintahan, serta sarana dan prasarana publik.

“Oleh karena itu, kemajuan saat ini bukanlah tujuan akhir. Namun dapat dijadikan indikator penilaian dari keberhasilan atas upaya pembangunan yang kita laksanakan secara bersama-sama,” pungkasnya.

Bupati menyuapi sang Ayahanda tercinta. (Foto : Bagian TUP Humas dan Protokol)

Kegiatan ini dihadiri oleh Unsur Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, Sangadi serta tamu undangan. acara dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba kegiatan.

(MN/*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.