Sudirman : Djelantik dan Partai Golkar All Out Untuk TB-NK

0
780

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Arah politik mantan Walikota 2008-2013, Djelantik Mokodompit di Pilwako Kotamobagu 2018 mulai terlihat.
Meski sebelumnya sempat diisukan akan mendukung paslon JaDi-Jo, namun rupanya pria yang biasa di sapa Uyo’ ini harus patuh pada keputusan partai Golkar untuk mendukung paslon Tatong Bara-Nayodo Koerniawan (TB-NK).

Ini terlihat dengan hadirnya adik kandung Djelantik Mokodompit yakni Effendi Mokodompit di kampanye dialogis TB-NK. Bahkan, Effendy yang merupakan pengurus partai Golkar Kotamobagu ini, sering terlihat mendampingi Tatong setiap kampanye.

Tak hanya itu, sikap Effendy ini pun menepis isu sebelumnya jika Effendy mendukung paslon JaDi-Jo.

Terkait itu, Sekretaris Partai Golkar Kotamobagu Sudirman Mamonto menjelaskan, sudah wajarlah Effendy Mokodompit mendukung TB-NK. Sebab, Effendy merupakan ketua PK Partai Golkar Kotamobagu Barat.

“Nah lepas dari Pak Fendy (sapaan Effendy) adalah adik kandung pak Djelantik, pak Fendy merupakan pengurus Golkar Kotamobagu sebagai ketua PK Kotamobagu Barat. Wajiblah beliau memenangkan TB-NK sesuai amanat partai,” tegas Mamonto.

Mamonto pun menepis isu kalau Effendy maupun Djelantik ada di belakang paslon JaDi-Jo. “Itu merupakan fitnah sesat. Bisa jadi itu hanya move lawan politik dengan maksud membentuk opini agar massa atau pendukung Djelantik akan mendukung mereka (lawan politik). Tapi tidak seperti itu, karena Djelantik dan Partai Golkar Kotamobagu all out untuk TB-NK,” jelasnya.

Lanjut Mamonto, sikap Golkar untuk memenangkan paslon TB-NK sudah dipertegas saat rapat pleno Partai Golkar Kotamobagu 4 Maret baru-baru ini.

“Kami akan bekerja keras mengarahkan semua massa pendukung Djelantik dan partai Golkar untuk memenangkan TB-NK,” tutupnya. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.