Wabup Bolmong Hadiri Acara Sertijab Panglima Kodam XIII/MERDEKA

0
525
Wabup Bolmong Yanny Ronny Tuuk, STh, MM Saat menghadiri Sertijab Panglima Kodam XIII/MERDEKA di MAKODAM. (Foto : Bagian TUP Humas & Protokol Pemda Bolmong)

BOLMONG,DETOTABUAN.COM – Wakil Bupati Bolmong Yanny R Tuuk, STh, MM, Senin (26/3) tadi sekitar pukul 09.00 wita menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Kodam XIII/ Merdeka, dari Mayjen TNI. Ganip Warsito, SE. MM ke Mayjen TNI. Madsuni, SE yang dilaksanakan di MAKODAM XIII/MERDEKA, di Manado, Sukawesi Utara.

Mayjen TNI. Ganip Warsito, SE, MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil.

Ia berharap, para personil tetap memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan KODAM XIII/Merdeka antara lain dengan membangun suasana yang baru, semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna menjaga keefektifan pelaksanaan tugas.

“Terima Kasih untuk kebersamaan selama ini, tetaplah semangat dan janganlah malas-malas-an,” ucapnya.

Pangdam XIII/Merdeka yang baru, Mayjen. TNI Madsuni, SE mengungkapkan, apa yang telah dilakukan Mayjen TNI Ganip Warsito selama ini sangat baik dan berhasil.

“Karena itu, dalam mengemban tugas dan kepercayaan yang diberikan, saya bersedia melanjutkan tongkat estafet dari pak Warsito,” kata Madsuni.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Sulut olly Dondokambey, SE, Gubernur Gorontalo dan Gubernur Sulawesi Tengah dan Unsur Forkompinda Provinsi Sulut.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.