Hadiri Kampanye TB-NK, Uyo’ Pertegas Dukungannya di Pilwako 2018

0
513

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Mantan Walikota Kotamobagu periode 2008-2013, Djelantik Mokodompit atau akrab dengan panggilan Uyo’ akhirnya mempertegas dukungannya di Pilwako Kotamobagu 2018-2023.

Hal ini setelah dirinya menghadiri kampanye dialogis pasangan nomor urut 1, Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Kurniawan (TB-NK) yang berlangsung di Kelurahan Mongkonai, Rabu (04/4) siang tadi.

Dalam orasi politiknya, Uyo’ menegaskan jika dirinya taat terhadap keputusan partai untuk memenangkan pasangan TB-NK.

“Saya adalah orang yang patuh pada perintah partai, dalam hal mendukung calon walikota, partai Golkar saat ini mendukung TB-NK dan itu merupakan kewajiban pengurus dari DPP, DPD I, DPD II, DPC hingga pengurus desa/kelurahan dan RT/RW untuk memenangkan calon yang di usung,” tegas ketua DPD II Golkar Kotamobagu itu.

Menariknya, kedatangan Uyo’ di lokasi kampanye dialogis disambut histeris oleh ribuan masyarakat Mongkonai. Salah seoerang warga mengatakan jika mereka adalah pendukung setia Djelantik Mokodompit yang sangat gembira melihat langsung kedatangan mantan walikota ini.

“Torang pe andalan pa uyo, dimana ada uyo, disitu ada torang,” teriak sejumlah warga Mongkonai.

Uyo’ tampak didampingi sejumlah pengurus partai Golkar Kotamobagu dan AMPG KK, serta istri tercinta Hj. Lili Mokoagow Mokodompit. Hingga Kampanye dialogis berakhir. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.